Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Adira Finance Perbarui Aplikasi Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Adira Finance bertekad selalu melahirkan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik. Bertepatan HUT ke-31, Adira Finance meluncurkan Adiraku 2.0.

Yaitu versi terbaru dari aplikasi mobile Adiraku. Menawarkan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan Adira Finance.

Adiraku merupakan aplikasi mobile yang dirancang untuk memberikan kemudahan layanan Adira Finance secara digital kepada pelanggan melalui handphone. Baik android maupun IOS.

“Kehadiran adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan, karena aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance. Selain itu, menyediakan solusi keuangan kepada pelanggan untuk mencari kebutuhan dengan lebih mudah, aman, dan nyaman,” jelas Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, Jumat (12/11).

Pengembangan Adiraku 2.0 seiring transformasi digital Adira Finance agar senantiasa sejalan perkembangan teknologi untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan.

Serta menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama kepada masyarakat yang saat ini masih unbankable/underbank.

Beberapa fitur baru yang ditampilkan pada Adiraku 2.0 adalah:

1. Registrasi & Order Tracking untuk masyarakat umum

Masyarakat umum yang belum memiliki kontrak dengan Adira Finance, kini dapat meregistrasikan diri di Adiraku. Sehingga mereka juga dapat menikmati semua fitur yang tersedia di aplikasi.

2. Pengajuan kredit multiguna/pinjaman dana secara Digital

Masyarakat umum bisa melakukan penghitungan estimasi perkiraan pencairan dana, sebelum mengajukan pinjaman atau kredit dana multiguna melalui Adiraku.

3. Katalog mobil & motor serta pengajuan kredit

Masyarakat umum dapat memilih langsung kendaraan baik baru atau bekas dari katalog momobil.id dan momotor.id. Pengajuan kredit mobil atau kredit motor dapat diajukan langsung lewat Adiraku.

4. Kredit gadget, elektronik dan furniture secara online atau ke toko

Masyarakat umum dapat belanja handphone, beli peralatan elektronik. Seperti mesin cuci, atau perabotan rumah tangga secara online dari berbagai toko di e-commerce secara kredit, dengan katalog yang ditampilkan di Adiraku.

Sementara bagi masyarakat yang lebih suka belanja ke toko, juga dapat membeli perabotan rumah tangga dengan mengajukan kredit lewat Adiraku.

5. Adirapoin: Kumpulkan poin dari bayar angsuran dan dapatkan bonus poin dari struk belanja

Pelanggan yang sudah registrasi di Adiraku akan mendapatkan poin reward dari bayar angsuran tepat waktu.

Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan beragam voucher potongan bayar angsuran atau voucher mitra Adira Finance, serta undian Harcilnas.

“Menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, serta membawa mereka terus tumbuh maju dan sukses. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam setiap siklus kehidupan mereka,” jelas Hafid.

Aplikasi adiraku merupakan wajah digital dari Adira Finance. “Sehingga fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi tersebut sesuai dengan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang secara offline ke kantor cabang,” jelas Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER