Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Gelar Program Community Link 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga kembali menyelenggarakan Program Community Link. Kali ini diikuti 623 peserta. 

Tujuan ajang kompetisi ide sosial ini mengajak partisipasi aktif masyarakat  memberikan solusi atas berbagai permasalahan sosial di Indonesia.

Setelah melalui proses seleksi, CIMB Niaga menetapkan tiga ide sosial terbaik. Pemenang  dmendapatkan bantuan pendanaan masing-masing sebesar Rp 50 juta.

Merek juga akan memperoleh pendampingan bimbingan usaha selama setahun dari tenaga ahli untuk merealisasikan ide yang diusung.

Pendampingan usaha dalam bentuk pelatihan untuk memperkuat pengetahuan tentang design thinking, business model canvas, community development, sustainability, hingga digital marketing. 

Pemenang juga mendapatkan mentoring dan coaching secara berkala. Sehingga bisa mendiskusikan permasalahan yang dihadapi di lapangan dan menemukan solusi.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menyatakan, program ini implementasi corporate social responsibility. Juga mendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Khususnya mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan serta pelestarian lingkungan.

“Harapan kami, pemenang dapat mewujudkan mimpi dan mengembangkan ide-ide tersebut menjadi nyata dan bermanfaat untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia yang sejahtera,” kata Fransiska, Jumat (12/11). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER