Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Buka Bundling iPhone 13, Mulai Rp 610.000, Berhemat Rp 7 Juta, Cashback Rp 1,5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kabar gembira. Telkomsel membuka pre-order paket bundling iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13, dan iPhone 13 mini untuk pelanggan di Indonesia. 

Telkomsel menawarkan pilihan paket bundling untuk skema pascabayar. Pelanggan bisa menikmati keuntungan paket Halo Unlimited dengan bonus kuota data hingga 165 GB. Ditambah akses tak terbatas ke sejumlah aplikasi chat, e-commerce, dan layanan hiburan. 

Sementara pilihan paket bundling Telkomsel Prabayar BundlingMax, pelanggan akan mendapatkan quota data sebesar 34GB perbulan selama tiga bulan. Termasuk bebas berlangganan layanan hiburan. Seperti MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, Disney+ Hotstar, Sushiroll, Viu dan Lionsgate.

Penawaran paket bundling mulai dari Rp 610.000 per bulan. Dengan penghematan sampai Rp 7 juta dan ekstra cashback sampai dengan Rp1,5 juta melalui penukaran Telkomsel Poin serta potongan harga langsung terbatas di beberapa titik penjualan tertentu.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, paket bundling ini memungkinkan pelanggan menikmati fitur terdepan dari jajaran iPhone terbaik. “Dengan penawaran bernilai tambah terbaik. Didukung jaringan broadband superior dari Telkomsel untuk akses ke berbagai layanan hiburan digital premium,” kata Derrick, Jumat (12/11).

Pelanggan dapat melakukan pemesanan pre-order iPhone 13 mulai 12 November 2021. Pre-order bundling dari Telkomsel dan iPhone 13 dapat dilakukan di 14 cabang GraPARI. 

Pre-order juga bisa di gerai Erafone seluruh Indonesia. Penawaran paket bundling iPhone 13 juga tersedia di saluran penjualan bundling iPhone 13 juga tersedia di saluran penjualan online telkomsel.comvdan Eraspace.com. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER