Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Tiket Liburan Kini Bisa di OCTO Mobile CIMB Niaga

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OCTO Mobile memberikan kemudahan kepada masyarakat merencanakan perjalanan melalui Travel Concierge. Dengan fitur tersebut, nasabah bisa membeli tiket pesawat dari super app dari Bank CIMB Niaga itu

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi menyatakan, CIMB Niaga menyadari kebutuhan nasabah terus berkembang sejalan dengan meningkatnya aktivitas perekonomian.

Bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini terus berupaya memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik kepada nasabah. Melalui beragam kemudahan dan kenyamanan di OCTO Mobile.

”Fitur Travel Concierge semakin memperkuat OCTO Mobile sebagai Super App. Aaplikasi digital banking ini tidak terbatas hanya pada produk perbankan atau transaksi, juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat lainnya, seperti pembelian tiket pesawat,” kata Bambang Rabu (10/11).

Fitur Travel Concierge menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi. Nasabah juga bisa memilih sumber dana yang diinginkan. Mulai kartu kredit, tabungan, hingga Rekening Ponsel.

Didukung oleh Tiket.com, nasabah bisa membeli tiket pesawat untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Pembelian tiket pesawat menggunakan Kartu Kredit pun bisa diubah menjadi cicilan 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Saat ini tersedia program menarik yaitu cashback hingga Rp 200.000 bagi nasabah yang membeli tiket pesawat melalui fitur Travel Concierge di OCTO Mobile.

Program berlaku untuk pembelian dengan minimum transaksi sebesar Rp 1 juta pada periode 1 Oktober – 31 Desember 2021. Caranya, dengan memasukkan kode promosi: TRAVEL2021.

Satu nasabah berhak mendapatkan cashback satu kali setiap satu bulan selama periode program berlangsung. Cashback dalam bentuk saldo Rekening Ponsel secara langsung setelah transaksi berhasil dilakukan. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER