Jumat, 1 Juli 2022 | 20:58 WIB

HSBC Indonesia Jadi Wealth Manager Terbaik Selama Empat Tahun Versi The Asset Triple A Awards

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Bank HSBC Indonesia baru saja dinobatkan sebagai Indonesia’s Best Wealth Manager (Wealth Manager Terbaik di Indonesia). Penghrgaan dari The Asset Triple A Awards ini yang keempat kali.

Predikat bergengsi ini kembali diraih berkat kemampuan HSBC dalam menghadirkan solusi manajemen keuangan (wealth management) yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Serta investasi berkelanjutan perusahaan untuk memperkuat kemampuan digital.

Platform wealth management HSBC Indonesia telah mencakup seluruh aspek yang dibutuhkan seorang nasabah untuk mengelola keuangan secara menyeluruh. Termasuk asesmen untuk mempelajari profil risiko nasabah individu (tanpa biaya), konsultasi dari penasihat keuangan bersertifikat, akun online on boarding, wealth dashboard untuk memantau semua portofolio investasi dalam satu layar.

Lalu wealth insight hub untuk memantau tren pasar dan strategi investasi terkini dari para ahli. Serta solusi transaksi investasi online, termasuk dengan perdagangan obligasi di pasar sekunder, dimanapun nasabah berada.

Direktur Wealth & Personal Banking Bank HSBC Indonesia, Edhi Tjahja Negara menyampaikan, penghargaan ini turut membuktikan komitmen memberikan solusi wealth management terlengkap untuk nasabahdi Indonesia,.

“Dikombinasikan dengan akses terhadap informasi tren pasar terbaik di kelasnya. Juga platform dan penasihat bersertifikat untuk menghadirkan pengalaman perbankan terbaik bagi setiap nasabah kami,” kata Edhi, Kamis (11/11).

Kapabilitas digital tersebut memungkinkan kami dapat cepat menyesuaikan pendekatan ke nasabah melalui platform digital. “Terutama untuk membangun kesadaran yang lebih tinggi tentang wealth management dan perencanaan keuangan. Serta memperkuat proposisi digital kami,” ujar Head of Wealth Management HSBC Indonesia Verawaty Zhao.

Wealth management senantiasa memberikan kontribusi yang signifikan terhadap bisnis keseluruhan Bank HSBC Indonesia. Meski menghadapi tantangan ekonomi di masa pandemi, dana kelolaan (AUM) tumbuh lebih dari 11,4% dibandingkan tahun lalu (yoy). (nau)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER