Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Laris Manis di 11.11 SALEbration, Ini Angka Penjualan realme GT Neo2 dan narzo 50i

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kehadiran realme GT Neo2 resmi di Indonesia sejak 3 November lalu. Terlihat pencapaian angka pre-order realme GT Neo2 yang telah mencapai 2.700 unit selama realme 11.11 Salebration.

Program realme untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang hari puncak perayaannya berlangsung pada 11 November 2021 kemarin.

Keluarga narzo, yaitu realme narzo 50i yang menjadi narzo paling terjangkau. Juga sangat diminati dan telah terjual sebanyak 11.000 unit hanya dalam waktu 15 menit selama momentum realme 11.11 SALEbration di Lazada. 

Fitur unggulan dari realme GT Neo2 adalah Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan. Lalu realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE). Teknologi ini mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual. 

Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu 256GB. Dukungan 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5.000mAh.

Namun tetap aman untuk digunakan. Ini artinya, bermain game berat sekalipun seperti Mobile Legends ataupun Genshin Impact tidak akan memakan daya yang terlalu besar.

Tidak hanya itu, layar AMOLED E4 terbaik kelas flagship dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits agar pengguna nyaman bermain game di layar realme GT Neo2. Ditambah, Snapdragon 870 5G yang dibenamkan untuk memastikan performa flagship dengan lancar.

Sementara untuk kelas pemula, realme narzo 50i banyak diburu karena fiturnya yang tidak kalah cadas untuk memainkan game-game entry-level. Dibekali prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz. Ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Performa cadas lain adalah baterai besar 5,000mAh, yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

“realme sangat memperhatikan fitur yang dibutuhkan anak muda, terutama para penggemar game baik dari jenisentry-level maupun game berat. realme GT Neo2 dan realme narzo 50i kami hadirkan spesial untuk para realme Fans dengan harga yang terjangkau saat festival belanja realme 11.11 SALEbration.” ungkap Palson Yi, Direktur Marketing realme Indonesia, Jumat (12/11). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER