Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Mobil MG di GIIAS Bisa Dapat Merchandise Liverpool

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MG kini lebih berani unjuk gigi dengan membawa nuansa baru dalam line-upnya di GIIAS 2021.

Merek mobil berlogo oktagonal berkebangsaan Inggris ini langsung menghadirkan tiga deret model.

Mulai mobil bernuansa sport, yaitu MG 5 GT. Mobil yang sangat ramah lingkungan dengan kekuatan listrik murninya, MG 5 EV.

Hingga mobil yang secara literal berkaitan dunia olahraga. Yaitu New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition disingkap MG di hari pertama GIIAS, 11 November 2021.

“Melalui ketiga line-up ini, MG ingin menginspirasi para penggemarnya dengan pilihan model berkendara yang bisa disesuaikan dengan definisi personal mereka tentang apa itu pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind,” terang Direktur Marketing dan PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, Kamis (11/11).

MG adalah Official Global Partner klub sepakbola ternama di dunia, yaitu Liverpool FC. Sama-sama berasal dari Inggris, MG ingin menegaskan bahwa dunia olahraga, khususnya sepakbola, tidak hanya dimiliki oleh mereka yang cinta olahraga, api juga seluruh penggemar otomotif.

Mobil New MG ZS dan MG HS Edisi Terbatas Liverpool FC ini memfasilitasi mereka untuk bisa lebih dekat dengan para idola dan legenda lapangan hijau. Seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Hendo, Salah, dan Mane.

Perdana dihadirkan di Asia, New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition menyasar pecinta MG dan Liverpool FC. Pada bodinya, terdapat sejumlah badges dan aksesori Liverpool.

Mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah. Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

Untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS 2021, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif. Serta certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit.

Yakni dari 1—100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition. Dan 1—200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition. Ada beragam hadiah eperti jersey bertanda tangan pemain Liverpool FC, tumbler, dan beragam merchandise MG Liverpool FC Limited Edition lain. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER