Blibli Adakan Festival Gadget & Homectronic, Ada Diskon Hingga 90%

FinTechnesia.com | Belanja online kini menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Maka, Blibli terus memenuhi kebutuhan pelanggan atas gadget dan perangkat elektronik lain dengan promo menarik di Festival Gadget & Homectronic pada 14–24 November 2021.

Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk best seller dari brand-brand kenamaan dengan harga terjangkau dan lebih cepat. Yakni melalui berbagai penawaran menarik dan layanan omnichannel dari Blibli

“Kmi mencoba memastikan pelanggan bisa mendapatkan gadget hingga produk home & living yang up-to-date dalam program ini,” ujar Maulvi Wibowo, Project Lead Festival Belanja Gadget & Hometronic Blibli, Senin (15/11)

Berbagai promosi telah dipersiapkan dalam program Festival Gadget & Hometronic. Mulai voucher gratis ongkir hingga Rp 40.000 tanpa minimum belanja, khusus untuk pelanggan baru.

Hingga diskon ekstra untuk best seller product dari penjual terpercaya. Sehingga memungkinkan pelanggan mendapatkan produk kurasi dengan harga terbaik.

Blibli juga menwarkan program promosi lainnya seperti cashback hingga Rp1 juta, brand deals dengan diskon hingga 90%, cicilan 0% hingga 6 bulan, serta ekstra diskon dari bank pilihan hingga Rp 500.000.

Masih ada lagi promosi berupa Diskon Gercep. Pelanggan bisa hemat mulai dari 50%. Diskon Gercep ini akan berlangsung dalam periode terbatas mulai tanggal 22 sampai 24 November yang akan terbagi menjadi tiga sesi setiap hari.

Selain itu, Blibli juga hadirkan layanan Tukar Tambah. Pelanggan dapat menukar gadget lama dengan gadget baru dengan penawaran diskon hingga Rp1,1 juta.

Selain itu, pelanggan bisa menikmati pengalaman belanja online-to-offline melalui fitur Click & Collect. Dan langsung pergi ke toko fisik dan mengambil gadget yang telah dibeli secara online. (sya)