Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Dia Inovasi Pembayaran Digital Bank bjb

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tahun 2021 ini bank bjb meluncurkan sejumlah inovasi baru terkait pembayaran digital. Beberapa di antaranya, fitur new DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Serta peresmian kolaborasi dengan financial technology (fintech) e-commerce yang bernama E-pays.

New digital payments ini memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Bank bjb melalui uang elektronik DigiCash by bank bjb dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi digital.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, inovasi dan kolaborasi merupakan kunci dalam memenangkan persaingan ke depan. “Oleh karenanya dukungan layanan digital terus dioptimalkan,” kata Yuddy, Ahad (14/11). 

Dukungan yang sudah dilakukan di antaranya berkolaborasi bersama Bank Indonesia dalam Tim Percepatan Digitalisasi Daerah (TP2DD) untuk literasi pembayaran dan penerimaan daerah berbasis digital. 

Selain itu, kemudahan pembayaran melalui layanan digital bank bjb. Berupa mobile banking, QRIS, uang elektronik, virtual account, internet banking corporate, agen laku pandai, serta produk-produk lain.

Dengan kinerja impresif yang ditandai pertumbuhan dan berbagai penghargaan serta penguatan digitalisasi dan inovasi, bank bjb optimistis bisa konsisten mempertahankan kinerja positif di tahun 2022. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER