Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Jaringan di Makassar, Biznet Tawarkan Paket Internet Mulai Rp 330.000 Per Bulan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Biznet memperluas jaringan di Makassar. Perluasan jaringan ini dibarengi peresmian dua kantor cabang baru. Yakni Biznet Branch Makassar Maccini dan Biznet Branch Makassar Parang Tambung..

Perkembangan kota yang pesat tentunya tidak lepas dari peran teknologi andal dan juga berkualitas. Karena itu, Biznet melakukan perluasan jaringan ke Kota Makassar, yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat dapat memanfaatkan layanan Internet dalam menjalankan aktivitas digital di segala sektor dan industri. Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Makassar.

Pesatnya perkembangan teknologi saat ini telah merubah gaya hidup masyarakat serta memberikan banyak manfaat untuk kita semua. Karena itu, kehadiran Biznet di sini diharapkan dapat menjadi solusi atas kebutuhan Internet berkualitas yang semakin tinggi di tengah era digitalisasi,” ujar Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet, Jumat (12/11).

DI Makassar, Biznet menghadirkan beberapa paket layanan.,

· Layanan Biznet Home, yaitu layanan Iinternet untuk segmen perumahan/apartemen. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 330.000 per bulan dengan bandwidth 30 Mbps.

· Layanan Biznet Metronet, yaitu layanan internet untuk segmen UKM atau startup. Menawarkan beberapa paket layanan mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 1,2 juta per bulan.

· Layanan Biznet Dedicated Internet, merupakan layanan internet dedicated untuk perusahaan berskala besar atau korporasi. Menawarkan paket layanan internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 6 juta peer bulan.

Bagi pelanggan baru dan pelanggan setia Biznet Home, Biznet menghadirkan promo spesial Gebyar Akhir Tahun, lebih hemat sampai dengan 40%. 

Dengan membeli layanan Biznet Home 8 bulan di awal, pelanggan akan mendapatkan gratis 4 bulan berlangganan Biznet Home. Jadi total masa berlangganan yang akan didapatkan adalah 12 bulan. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER