Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Bermitra dengan Out There Media, Hadirkan Penawaran Mobile Advertising

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo dan Out There Media (OTM), perusahaan mobile advertising dan monetisasi data, mengumumkan kemitraan. Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement milik OTM.

Dan memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggan.

Teknologi Mobucks OTM memungkinkan Indosat Ooredoo menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihannya. Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik.

Sementara pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar, memungkinkan platformnya menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan tepat. Sehingga memungkinkan skala micro-targeting untuk klien di masa depan, mencapai hasil yang luar biasa.

Menghasilkan kinerja 70 kali lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan dengan tolok ukur industri.

“Dengan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kampanye mobile advertising interaktif,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Senin (15/11)

Menurut Michael Jahotsen, Direktur Sales Indonesia, Out There Media, pihaknya menawarkan teknologi terbaik. Memberi jangkauan dan penargetan yang dibutuhkan merek..

“Kami berharap dapat meluncurkan beberapa kampanye dengan mitra merek dari Indosat Ooredoo. Menunjukkan betapa Mobucks bisa menjadi transformatif dan memberikan keunggulan bagi operator dan dunia merek,” kata Michael.

Selain kemitraan untuk mobile advertising, Indosat Ooredoo baru-baru ini bergabung dengan inisiatif kemanusiaan yang dipimpin oleh Out There Impact, divisi OTM. Ini berkomitmen menggunakan kekuatan teknologi seluler untuk memberikan dampak kebaikan lebih besar. Kampanye ini didistribusikan ke lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia melalui jaringan global operator seluler OTM. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER