Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi Streaming IMBeats, Berhadiah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo menghadirkan IMBeats sebagai pusat kekuatan musik lokal. Platform ini menyediakan variasi musik. Memungkinkan berbagai macam musik didengar melalui interaksi pengguna yang kuat dan menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo.

Musik adalah penghilang stres yang efektif. Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi IMBeats untuk memberikan hiburan digital bagi penggunanya.

Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo mengatakan, Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital baru dan konten yang didukung pengalaman luar biasa.

“Kami menghadirkan IMBeats untuk memberikan pengalaman hiburan digital. Dan membangun keterlibatan dengan penggunanya melalui beragam fitur. Kami berkomitmen menghadirkan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu. Kami berharap pelanggan kami akan memilih IMBeats sebagai aplikasi hiburan digital mereka,” terang Sudheer, Rabu (17/11)

Selain itu, pengguna yang mendengarkan musik akan mendapatkan hadiah atas keterlibatan mereka. IMBeats memiliki lebih dari 50.000 musik & video.

Pengguna juga dapat menggunakan fitur pencarian untuk menemukan lagu favorit. Dengarkan playlistpilihan kami dan lihat juga lagu dan artis mana yang paling banyak didengar.

Platform ini menawarkan layanan gratis hingga premium dengan promo berlangganan mulai dari Rp 7.700/bulan. Pengguna juga dapat berlangganan IMBeats dengan kuota data dengan harga Rp 10.000/bulan + kuota data 1GB. Atau Rp 100.000/tahun + kuota data 15GB yang dapat dibayarkan melalui tagihan nomor pengguna. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER