Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mitra UKM Makin Eksis di Dubai Berkat Bank BNI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI telah mengundang beberapa usaha kecil menengah (UKM) untuk memajang produk unggulan mereka di Al Jaber Gallery.

Ini adalah bagian Mall of Dubai, Uni Emirat Arab. Salah satu mall terbesar di negara jazirah Arab tersebut. 

Reaksi positif diungkapkan oleh UKM yang diajak ke Dubai, seperti Founder Keewa Shoes Dani Ika Suryandari dan Founder Borneo Queen Kiki Aprilia di Dubai, Jumat lalu.

Founder Keewa Shoes, Dani Ika Suryandari optimistis usahanya akan mendapat apresiasi pembelian yang sangat besar dengan masuk di pasar Dubai dan sekitarnya.

Baca juga: Bank BNI Mengantarkan UMKM Tembus Pasar Dubai

“Sebetulnya kami tak menyangka upaya BNI seagresif ini. Benar-benar tak menyangka produk kami dijual di Al Jaber Gallery yang sangat eksklusif itu,” katanya, pekan lalu 

Dia menuturkan Rumah Keewa sudah berjalan selama 6 tahun. Dia bersama perajin berupaya menciptakan produk unik tradisional berkualitas yang mampu dicintai oleh semua orang Indonesia. Termasuk di luar negeri. 

Founder Borneo Queen, Kiki Aprilia menyampaikan, ia terus menambah jumlah perajin untuk menjawab permintaan yang terus meningkat. Kiki akan terus mempertahankan usaha dengan konsep kerajinan tangan agar keunikan produk dapat terjaga. 

“Permintaan kami itu sudah meningkat hingga 5.000 hingga 7.000 per bulan. Sebelumnya sedikit sekali. Kedepannya tentu akan naik, dan kami akan terus tambah perajin. Sekarang saja sudah perajin satu kampung kami berdayakan,” imbuhnya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER