Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Xendit Umumkan Tiga Solusi Bisnis Digital Terbaru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Xendit, perusahaan infrastruktur pembayaran, mengumumkan tiga solusi bisnis digital terbaru. Menyasar para pelaku bisnis dari berbagai skala.

Ketiga solusi tersebut meliputi aplikasi mobile Xendit Bisnis untuk mempermudah pelanggan Xendit menerima pembayaran dari konsumen. Lalu fitur Xendit Online Store untuk mempermudah siapapun mendirikan toko online dan menerima pembayaran digital. Serta XenSol untuk solusi transformasi digital termasuk pembayaran online.

Dengan aplikasi ini, semua orang bisa mengatur transaksi pembayaran digital secara lebih mudah dan lebih aman. “Untuk mendukung mobilitas yang tinggi, pelanggan Xendit bisa mengeluarkan invoice. Dan menerima berbagai jenis metode pembayaran dari pembeli lewat aplikasi ini, kapan saja dan dimana saja,” ujar Moses Lo, Founder dan CEO Xendit, pekan lalu.

Peluncuran aplikasi dan fitur baru Xendit untuk mempermudah semua pelaku bisnis dari berbagai skala. Xendit memperluas akses teknologi demi menciptakan lingkungan persaingan yang setara (equal playing field). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER