Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bayar Pakai MotionPay, Dapat Diskon Menginap di The Westin Nusa Dua

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Upaya pemulihan aktivitas ekonomi juga melalui kolaborasi para pelaku usaha. Misalnya MotionPay yang menggandeng The Westin Resort Nusa Dua Bali Indonesia.

MotionPay adalah platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance yang dikembangkan oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan oleh milik MNC Group. Sedangkan The Westin Resort Nusa Dua Bali Indonesia milik PT MNC Land Tbk (KPIG). 

”MotionPay menggandeng The WestinResort Nusa Dua Bali berupaya menghadirkan berbagai program yang bertujuan membangkitkan perekonomian Indonesia khususnya dalam bidang pariwisata,” ujar Managing Director Motionpay Jessica Tanoesoedibjo, Senin (15/11).

Keduanya menyediakan promo khusus special rate menginap tiga malam di Deluxe Garden. Serta tambahan voucher diskon 15% untuk food and beverage, dengan hanya membayar Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay. Bisa dibeli dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2021.

Langkah mendapatkan voucher dengan melakukan scan QRIS yang tersedia di aplikasi MotionPay. Kode voucher tersebut dapat Anda gunakan dengan melakukan reservasi atau datang langsung ke The Westin Resort Nusa Dua Bali. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER