Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Allianz Life Tawarkan Dua Produk Bancassurance Lewat Bank CTBC Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Indonesia bekerjasama menyediakan solusi dan layanan perlindungan asuransi melalui n jalur pemasaran bancassurance. Allianz Life Indonesia menyediakan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah Bank CTBC Indonesia akan perlindungan asuransi.

Direktur dan Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo berharap, kemitraan ini dapat menjadi kerja sama yang kuat dan memberikan banyak manfaat bagi nasabah dalam mempersiapkan rencana masa depann.

Baca juga: Transformasi Digital dan Dukung Industri Syariah, Ini Langkah Allianz

“Allianz juga akan memberikan layanan yang didukung oleh proses yang telah terdigitalisasi, baik dalam proses penjualan maupun pasca penjualan,ā€ kata Bianto, Rabu (17/11).

Kerja sama ini ditandai juga dengan peluncuran dua produk perlindungan asuransi jiwa unit link, Allianz Wealthlink Preferred Life dan Allianz Assetlink Maxima. Kedua produk ini akan memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi. Serta berbagai manfaat perlindungan tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan nasabah Bank CTBC Indonesia

Presiden Direktur Bank CTBC Indonesia, Iwan Satawidinata mengatakan, kerja sama dan peluncuran produk perlindungan ini dapat memberikan solusi proteksi dan investasi yang optimal.

Baca juga: Bank bjb Jajakan Produk Bancassurance Allianz Life

Nasabah Bank CTBC Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan produk keuangan yang sesuai dengan risiko dan kebutuhan. “Kami harap kolaborasi ini akan memberikan sinergi untuk memahami keadaan nasabah dan mendukung tujuan di masa depan,ā€ kata Iwan.

Layanan berbasis digital dikembangkan dengan matang. Agar setiap proses pengajuan polis mulai dari awal hingga proses klaim dapat memudahkan masyarakat. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER