Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

BNI Luncurkan Kartu Kredit untuk Penggemar Golf

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI berkolaborasi dengan Asosiasi Pemilik Lapangan Golf Indonesia (APLGI) dalam peluncuran Kartu Kredit BNI APLGI.

Kartu Kredit BNI APLGI sebagai solusi pembayaran yang memberikan berbagai manfaat serta keuntungan. Terutama bagi penggemar olahraga golf. Baik pegolf lama maupun pegolf pendatang baru.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, BNI dan APLGI ingin mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga golf di Indonesia.  

“Kami harap Kartu Kredit BNI – APLGI dapat membantu perkembangan olahraga golf agar menjadi olahraga yang lebih populer. Kartu Kredit BNI selalu memberikan program promo menarik termasuk promo untuk transaksi di merchant kategori olahraga,” kata Corina, Rabu (17/11).

Di tengah masa pandemi ini olahraga golf menjadi salah satu pilihan olahraga yang semakin diminati oleh masyarakat., Termasuk dari kalangan milenial.

Kartu Kredit BNI – APLGI hadir dalam 2 (dua) jenis varian kartu, yaitu Platinum dan Signature. Untuk pegolf pendatang baru dari segmen first jobber atau milenial, dapat memiliki kartu dengan varian Platinum. BNI juga sudah menyiapkan desain kartu khusus berbentuk vertikal dengan paduan warna yang playful yang cocok dengan karakter milenial.

Pengguna Kartu Kredit BNI – APLGI akan dapat menikmati benefit yaitu harga khusus dengan diskon hingga 10% untuk pembelian membership The Card. The Card merupakan produk loyalty membership APLGI.

Dengan menjadi member The Card, pemegang kartu dapat menikmati benefit ketika bermain di 44 lapangan golf di Indonesia, Yaitu harga khusus dengan diskon hingga 70% untuk Green Fee dan diskon 10% di Driving Range terpilih.  

Pemegang kartu juga akan mendapatkan tambahan Cashback 5% untuk green fee di 59 lapangan golf di seluruh Indonesia yang tergabung dalam APLGI.

Kartu Kredit BNI – APLGI juga menawarkan cashback tambahan 5% untuk setiap transaksi di merchant yang berkaitan dengan golf. Seperti driving range, perlengkapan dan merchandise golf, serta kafe atau restoran yang berada di lapangan golf.

Hingga Oktober 2021 transaksi pembayaran belanja menggunakan kartu kredit BNI di merchant kategori golf meningkat 26% year on year (yoy) y

Ketua Umum APLGI, H.M Tachril Sapi’ie menyampaikan, adanya pandemi Covid-19 menjadi pemicu meningkatnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga golf. 

Kebijakan work from home (WFH) mendorong masyarakat cenderung memilih olahraga yang aman selama pandemi. Di antaranya olahraga luar ruangan (outdoor). Dan minim kontak fisik dengan orang lain seperti olahraga gol

“Dengan berkolaborasi bersama BNI melalui peluncuran Kartu Kredit BNI APLGI, kami dapat senantiasa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak perlu ragu untuk mencoba olahraga golf,” ungkap Tachril.

Kartu Kredit BNI APLGI dilengkapi dengan teknologi contactless dari Visa. Sehingga dapat digunakan untuk transaksi offline menggunakan mesin EDC secara aman dan nyaman. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER