Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Group Dirikan Service Center Produk Apple

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group meresmikan outlet flagship Apple Authorised Service Provider iBox dan RE·PAIR Service Center. Berlokasi di kawasan pusat bisnis, ITC Roxy Mas Blok C4 no. 6-7 Jakarta. 

Outlet service center terbaru ini menyediakan layanan after sales service untuk perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (internet of things). 

Berbagai brand terkemuka bisa dilayani RE·PAIR Service Center. Seperti Apple, Asus, DJI, Garmin, Google Nest, GoPro, imou, IT: Immersive Tech, Marshall dan lain-lain



Hasan Aula, Deputy Group CEO PT Erajaya Swasembada Tbk menyampaikan, layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group mengedepankan pelanggan.

“Kami terus membangun service culture di Erajaya Group untuk mencapai visi, layanan after sales service kami adalah merupakan gold standard dan benchmark tertinggi,” kata Hasan, Kamis (18/11).

RE-PAIR menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi. Dan layanan servis ditangani teknisi andal yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand. Dan yang bekerja mengikuti standard operating procedure yang berlaku.

RE·PAIR Service Center juga memberikan layanan door to doordengan menghubungi Whatsapp center RE·PAIR untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service.

Untuk mempermudah segala urusan terkait layanan Erajaya, baik sales maupun after sales, pelanggan dapat menghubungi Pusat Layanan Konsumen Erajaya Group ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER