Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

TECNO Spark 7 Limited Special Box Rilis di JD.ID, Unggulkan Baterai Gahar, 6.000 mAh

BACA JUGA




FinTechnesia.com | TECNO Mobile, produsen smartphone bagian dari TRANSSION Holdings, kembali menggaet JD.ID. E-commerce itu sebagai mitra strategis peluncuran eksklusif smartphone terbarunya yaitu, TECNO Spark 7.

Kerjasama ini melanjutkan kesuksesan seri Spark sebelumnya, TECNO Spark 7 NFC yang diburu ribuan pelanggan JD.ID. Kali ini, TECNO Spark 7 mengusung kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 6.000 mAh. Masyarakat bisa mendapatkan TECNO Spark 7 special limited box kolaborasi dengan JD.ID dengan harga Rp 1.199.000.

Selain baterai besar, TECNO Spark 7 hadir dengan sederet fitur. Seperto dual kamera, 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Kualitas citra yang dihasilkan pun semakin mumpuni dengan dukungan Quad LED Flash.

Eksplorasi TECNO Mobile dalam mengoptimalkan fitur kamera tidak berhenti di situ. Seperti seri Spark pendahulunya, TECNO Spark 7 kembali menyematkan fitur AI (artificial intelligent) yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna yang presisi.

Resolusi layar besar high definition berukuran 6,52’ juga dihadirkan. Agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar.

Beranjak ke audio, TECNO Spark 7 memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa bluetooth speaker / headset di saat yang bersamaan.

Country Manager TECNO Mobile Indonesia, Anson Xia mengatakan, kamera, layar besar, dan audio share adalah kolaborasi yang paten bagi sebuah smartphone. “Semangat kolaborasi ini menjadi nilai penting bagi generasi muda dalam mengejar mimpi,” kata Anson, Selasa (16/11).

Baca juga: Smartphone dengan Teknologi NFC Ini Dijual Di Bawah Harga Rp 1,5 Juta

TECNO Spark 7 disokong prosesor mumpuni eight-core processor. TECNO Spark 7 ada tiga pilihan warna, Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green.

Chief Marketing Officer JD.ID, Leo Haryono mengungkapkan, kesamaan antara visi dan misi yang dianut oleh JD.ID dengan TECNO Mobile, terutama terhadap para generasi muda di Indonesia.

“Lewat JD.ID, kami berharap TECNO Spark 7 bisa dengan mudah dijangkau oleh para generasi muda di Indonesia,” kata Leo.Akan ada berbagai program kemitraan eksklusif antara JD.ID dan TECNO Mobile di masa mendatang.

TECNO Mobile juga merilis produk AIoT (artificial intelligence of things) bagi kategori audio. Terdiri dari TECNO P1 yang menawarkan bass yang kuat, TECNO J2 yang menawarkan dual sound driver dan sensasi bass yang menggugah, dan TECNO R2 dengan desain metalik yang stylish serta bass megah. Saat ini, ketiga produk TECNO AIoT tersebut bisa didapatkan di platform e-commerce Lazada dan Shopee. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER