Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenovo Yoga Slim 7i Pro Diluncurkan, Ini Fitur dan Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah diumumkan pada CES 2021, Lenovo Indonesia akhirnya menghadirkan Lenovo Yoga Slim 7i Pro. Laptop ini berukuran 14 inci yang menggunakan layar OLED di Indonesia.

Dirancang untuk content creators’ yang menginginkan kinerja tinggi, visual imersif yang dihidupkan teknologi layar OLED, konektivitas luar biasa, dan daya tahan baterai yang tahan lama tanpa selalu terhubung ke listrik, Yoga Slim 7i Pro adalah pendamping yang ideal.

Laptop ini menggunakan Intel® Core™ i7-11370H terbaru dan dengan grafis NVIDIA® GeForce® MX450. Memastikan produktivitas terbaik bagi para penggunanya.

Melalui Lenovo Performance+, Anda akan mendapatkan daya desain termal 50W, yang berarti hingga 2,5x lebih tinggi dari desain laptop 15W pada umumnya, saat dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® MX450.

Performa intuitif dan sangat responsif didapatkan dari memori LPDDR4X 16GB dan penyimpanan 1TB SSD. Dan daya tahan baterai 13 jam yang luar biasa dengan baterai polimer lithium-ion 61WHr dan Rapid Charge Boost.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro menggunakan panel OLED 2,8K (2880 x 1800) dengan kecepatan refresh 90Hz. Dan kecerahan 400nits. Laptop ini memiliki color gamut 100% DCI-P3 dan 125% sRGB yang luar biasa untuk warna yang hidup.

Selain itu, laptop ini akan memberikan pengalaman HDR yang lebih nyata yang cocok untuk mengedit foto dan video beresolusi tinggi. VESA DisplayHDR™ 500 True Black juga meningkatkan kontras antara bagian paling terang dan paling gelap di dalam sebuah gambar. Sebagai tambahan, dorong batas kualitas gambar semakin jauh dengan Dolby Vision®.

Untuk melindungi mata Anda, layar OLED memancarkan kurang dari 6,5% cahaya biru. Sepertiga dari sinar berbahaya yang dipancarkan oleh layar LCD untuk perawatan mata yang lebih baik yang ditambah dengan mode Eye Care bersertifikasi TĂśV Rheinland.

Layar OLED juga memiliki speaker stereo bersertifikat Dolby Atmos® 2x 2W menghasilkan suara yang seakan bergerak di sekitar Anda dalam ruang tiga dimensi, sehingga Anda merasa seperti berada di dalam laptop Anda.

Yoga Slim 7i Pro versi OLED ini juga masih dilengkapi fitur cerdas yang ada di generasi sebelumnya. Salah satu fitur yang tetap hadir adalah flip-to-boot. Bisa membantu booting ke Windows secara instan hanya dengan mengangkat cover layar.

Dikombinasikan dengan Kamera IR bertenaga AI, pengguna juga bisa login pengenalan wajah hands-free untuk transisi yang mulus ke ruang kerja virtual. Selain itu terdapat pula sensor time-of-flight yang bisa mengetahui keberadaan pengguna dan menyesuaikan perilaku laptop untuk keamanan dan kemudahan penggunaan yang lebih baik.

Misalnya saja dengan mengunci layar laptop dan menjeda pemutaran video, hingga meredupka. Dan menyalakan kembali laptop saat Anda menjauhi atau mendekati laptop.

Tersedia dalam warna slate grey dan light silver, Yoga Slim 7i Pro dijual seharga Rp 20.499.000. Sudah dapat dibeli di Lenovo Official Store offline dan online. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER