Saat GIIAS Pekan Lalu, Fans Liverpool Menyerbu Booth MG

FinTechnesia.com | Tiba-tiba penggemar Liverpool menyerbu pameran otomotif GIIAS 2021 pekan lalu. MG, merek otomotif asal Inggris yang juga merupakan Official Global Partner klub Liverpool FC, turut menghadirkan kejutan untuk para pecinta olahraga sepakbola. 

Kesempatan langka bagi MG memproduksi edisi terbatas hasil kerja samanya dengan Liverpool FC. Yang diwujudkan melalui Asian Premier MG Liverpool FC Limited Edition di ajang GIIAS 2021.

Sejumlah emblem eksklusif Liverpool FC melekat pada bodi eksterior, konsol tengah, dan juga karpetnya. Sementara tampilan luarn terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnishrear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty. 

Harga mulai dari Rp 334.800.000 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition. Dan Rp 494.800.000 untuk MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition. Setiap pembeli edisi khusus ini akan mendapatkan merchandise ekslusif yang berisi original jersey, Jacket exclusive MGxLiverpool. 

Paling penting adalah Certificate of Ownership yang berisi nama pemilik nomor rangka. Serta nomor urut kendaraan yang dimiliki. 

Baca juga: Beli Mobil MG di GIIAS Bisa Dapat Merchandise Liverpool

Model MG ZS Liverpool FC Limited Edition ini hanya tersedia sebanyak 300 unit. Porsinya terbagi dalam 200 unit New MG ZS dan hanya ada 100 unit model MG HS i-SMART.

“MG Liverpool FC Limited Edition kami bungkus dengan kualitas Brit Dynamic. Kami yakin dengan ragam model yang kami sajikan di GIIAS 2021, terlebih dengan hadirnya mobil edisi khusus yang terbatas ini akan semakin memuaskan hasrat berkendara seluruh pecinta otomotif di Tanah Air,” sambut Arief Syarifudin, Direktur Marketing and PR MG Motor Indonesia, Selasa (16/11).

Bagi seluruh pengunjung booth, MG juga menyediakan sejumlah kegiatan bertema sepak bola dan Live Life Drive Up. Di Liverpool FC corner, pengunjung bisa mengikuti kompetisi tebak bola yang memenuhi bagasi MGHS. 

Setiap peserta berkesempatan mendapatkan Jersey yang ditandatangani oleh pemain bintang Liverpool FC. Sementara itu di bilik phone booth merah yang sangat khas bergaya Inggris, pengunjung juga bisa mengikuti permainan digital interaktif yang mengandalkan kecerdikan serta kelihaian pergerakan mata yaitu blinking and juggling game. (nau)