SEACA MAJOR 2021 Berikan Keriuhan Turnamen Internasional Bagi Fans eSports

FinTechnesia.com | Acara puncak seri penyelenggaraan UniPin SEACA 2021, SEACA MAJOR 2021 dibuka Jumat (19/11). Setelah dimulai sejak 12 November dengan rangkaian webinar dan turnamen MLBB, Ladies SEA InvitationalSEACA MAJOR 2021 akan menjadi laga PUBG Mobile (PUBGM) penentuan bagi 32 tim esports terkuat dari Asia Tenggara. 

Berdasarkan rilis Jumat (19/11). SEACA MAJOR 2021 terselenggara selama 3 hari hingga Minggu, 21 November 2021.

Lewat panggung SEACA MAJOR 2021, hanya satu dari masing-masing kategori public dan ladies yang akan menjadi jawara. Sebanyak 32 tim yang masih bertanding di panggung tertinggi saat ini berasal dari 5 negara yaitu, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Mereka sebelumnya sudah melalui babak kualifikasi di masing-masing negara, yang terselenggara sejak pertengahan Juni tahun ini. Indonesia sendiri memiliki total 18 tim perwakilan dengan tim-tim besar. Seperti Evos Reborn di kategori public dan Alterego Dione di kategori ladies.

Total prizepool yang diperebutkan pada SEACA musim ini mencapai total US$ 33.000 atau Rp 470 juta.

SEACA MAJOR 2021 sepenuhnya diselenggarakan secara daring dan dapat disaksikan melalui kanal resmi seacaexpo.com. Pertandingan hari pertama akan menyuguhkan SEACA MAJOR Grand Final Match 1-5.

Tidak hanya panggung puncak SEACA, melalui seacaexpo.com, UNITY juga telah menyiapkan berbagai entertainment dan hadiah-hadiah seru. Fans

UniPin SEACA 2021 diselenggarakan oleh UniPin Community (UNITY) dan didukung oleh PBESI, Tencent, Moonton, OVOsebagai sponsor utama, Grab, Advan, Rexus, Sandisk, Cliqq 7-Eleven dan Eplayment. (eko)