Usia 54 Tahun, Ini Pencapaian dan Langkah Indosat Ooredoo

FinTechnesia.com | Merayakan hari jadi ke-54 hari ini, Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia bangkit melawan tantangan di tengah pandemi. Ajakin melalui kampanye Bi54 Bangkit Bersama.

Emiten berkode saham ISAT itu menggandeng Ika Natassa. Ia adalah seorang penulis buku ternama, untuk menerbitkan Untold Story Book, yang memuat kumpulan kisah inspiratif perjalanan 54 tahun Indosat Ooredoo dalam melayani pelanggan dan bangsa.

Indosat Ooredoo juga menggandeng Indra Lesmana, seorang musisi ternama. Ia menciptakan theme song baru Indosat Ooredoo berjudul Bisa Bangkit Bersama.

Ada program  Bi54 Grow Together, perusahaan menggelar rangkaian Indosat Ooredoo Talk (IoT). Melibatkan para pakar dari berbagai industri, membahas topik-topik yang sedang berkembang terkait teknologi dan inovasi.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, selama 54 tahun terakhir, Indosat Ooredoo menempuh perjalanan panjang mencapai banyak hal luar biasa.

“Kami telah memperluas dan meningkatkan jaringan kami di seluruh negeri. Kami membantu membentuk kembali masyarakat Indonesia menjadi lebih baik. Dan menjadikan negara ini sebagai pusat kekuatan digital di Asia Tenggara,” terang Achmad, Senin (22/11).

Sepanjang 2021, Indosat Ooredoo menghadirkan berbagai solusi digital inovatif. Langkah ink melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital.

Perusahaan menghadirkan versi terbaru dari aplikasi myIM3 dengan gamifikasi ulang tahun khusus, Flappy Battle.

IM3 Ooredoo juga menyediakan promo khusus ulang tahun melalui Program SENSASI 150GB dengan diskon hingga 40% yang bisa didapatkan di IM3 Ooredoo Official WhatsApp pada 15-30 November 2021.

Bagi para pecinta game online, dapat meraih total 5.400 GB hingga uang tunai jutaan rupiah. Indosat Ooredoo juga memberikan Box of Happiness bagi pelanggan yang datang dan melakukan transaksi di Gerai Indosat Ooredoo selama periode 20-30 November 2021.

Indosat Ooredoo memperluas jangkauan jaringan 4G di seluruh tanah air. Dengan menyediakan layanan 4G/LTE ke 124 desa terpencil tahun ini.

Hingga saat ini, total BTS Indosat Ooredoo telah mencapai hampir 126.000. Dengan lebih dari 70.000 BTS 4G.

Tahun ini, Indosat Ooredoomengumumkan peluncuran layanan 5G komersial di Solo, Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Indosat Ooredoo umemperluas kemitraan strategis dengan banyak perusahaan teknologi terkemuka dunia. Seperti Huawei, Ericsson, Nokia, Google, Facebook, dan Cisco. (yof)