Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Mandiri Mengucurkan Fasilitas Kredit Sebesar Rp 2 Triliun Ke IIF

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri mengucurkan fasilitas kredit senilai Rp 2 triliun ke PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF).

Rencananya, fasilitas kredit dengan skema term loan ini untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan infrastruktur yang berkelanjutan dengan jangka waktu empat tahun.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Rohan Hafas, dukungan ini inisiatif perseroak aktif dalam pengembangan proyek-proyek infrastruktur di Indonesia. Terutama melalui lembaga keuangan pembiayaan infrastruktur yang memperhatikan keberlangsungan sosial dan lingkungan di sekitarnya.

“Perjanjian ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bank Mandiri memperkuat pembangunan infrastruktur nasional. Kami berharap agar kolaborasi ini dapat menjadi katalis untuk mendukung kebangkitan perekonomian Indonesia ke depan,” ujar Rohan, mengutip situs resmi Bank Mandiri, Jumat (19/11). 

Head of Treasury Division IIF, Faridh H Muhsinin mengungkapkan, IIF sebagai lembaga pembiayaan infrastruktur di Indonesia, mendapat amant dari pemegang saham untuk menjadi katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur. 

Sekaligus juga sebagai forefront enabler dari pembiayaan infrastruktur yang berkelanjutan. “Melalui perjanjian ini, IIF optimis semakin leading dalam pembiayaan infrastruktur yang berkelanjutan di Indonesia,” ujar Faridh. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER