Seri Matebook 14 s dan 14 Huawei, Ini Fiturnya

FinTechnesia.com | Laptop kini menjadi andalan. Baik itu untuk bekerja, sekolah atau aktivitas yang lain. 

Laptop yang mudah dibawa dengan performa tinggi sangat dibutuhkan. Maka, Huawei menghadirkan pengalaman smart office terbaru melalui Huawei MateBook 14s dan MateBook 14. Laptop ini mulai tersedia di pasaran pada 8 Desember 2021.

Huawei MateBook 14s dan 14 mengusung ultra slim body design. Berpadu dengan pinggiran tajam yang sesuai bagi konsumen dengan mobilitas tinggi, serta nyaman untuk dibawa kemanapun. 

Hadir dengan bobot kurang lebih 1,43 kg dan ketebalan 16,7 mm, laptop ini mendukung 90 Hz refresh rate. Menjadikan pengalaman membaca dokumen ataupun berselancar di internet lebih cepat dan mudah. Tampilan display juga ditingkatkan dengan dukungan 10,7 miliar warna dam 100 persen sRGB color gamut.

Kamera 720P IR yang terintegrasi diletakan di atas bezel HUAWEI MateBook 14s. Mempermudah membuka kunci layar menggunakan fitur facial recognition.

Laptop ini menawarkan performa terbaik dengan 11th Gen Intel® Core™ i5-11300H Processor. Dengan peningkatan daya 60Wh battery yang mendukung HUAWEI fast charging 90W.

Laptop ini juga memiliki empat speaker dan mic dengan AI noise cancellation untuk peningkatan kualitas suara. Menariknya lagi, HUAWEI MateBook 14 hadir dengan performa yang tidak beda jauh dengan MateBook 14s tanpa fitur touchscreen. 

“Saat ini masyarakat membutuhkan partner serba bisa untuk mendukung produktivitas. Terlebih bagi pekerja profesional dengan mobilitas dan pekerjaan yang banyak,” ujar Country Head Huawei CBG Indonesia, Partick Ru, Senin (22/11).

Huawei MateBook 14s dan MateBook 14 tersedia untuk pre-order selama periode 8-17 Desember 2021. Kedua produk tersebut dapat dipesan di Huawei High-End Experience Store, Erafone, Eraspace, Urban Republic, Datascrip Mall. Juga e-commerce seperti Shopee, JD.ID, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. 

Selain itu, Huawei akan meluncurkan smartphone baru ke Indonesia pada Desember 2021. Tunggu saja. (sya)