Usia 75 Tahun, Ini Produk dan Harga Terbaru JBL

FinTechnesia.com | JBLpenggagas brand audio baru saja merayakan 75 tahun kehadirannya. Adaptasi menjadi kunci pokok JBL memainkan peran integral dalam pengalaman manusia sehari-hari.

Country Manager Hariman Indonesia, Kazuo Sawachi mengatakan, talk thru dan adaptive ambient aware merupakan fitur kombo yang paling banyak menarik minat masyarakat Indonesia. Teknologi audio adalah salah satu sub-kategori tech accessories yang perkembangannya lebih lambat dibandingkan dengan gadget lain.

“Walaupun begitu, JBL tetap menghadirkan terobosan-terobosan multi-manfaat. Sehingga dapat mengimbangi gaya hidup dinamis masyarakat dunia. Khususnya para kaum urbanites di berbagai kota besar Indonesia,” terang Kazuo, pekan lalu

TalkThru dan Adaptive Ambient Aware adalah teknologi untuk mempermudah telekomunikasi di tengah-tengah pengguna menikmati dentuman musik.

Hanya dengan satu sentuhan di earbud, TalkThru secara otomatis mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar. Sehingga dapat terus bercakap dengan sahabat dan rekan tanpa perlu melepas earbud.

Kemudian, Adaptive Ambient Aware merupakan fungsi  atau fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar. Sehingga pengguna terus sigap dan mawas diri akan lingkungan sekitar.

True Wireless merupakan seri terlaris dari JBL sepanjang masa, baik secara global maupun di Indonesia. Earbud True Wireless laris manis. Terutama di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan Joglosemar.

Berikut beberapa rekomendasi earbuds JBL.

JBL Wave200 TWS (Rp 1.199.000)

Diluncurkan ke pasar Indonesia pada akhir November, earbud nirkabel sejati ini memiliki desain yang understated. Sehingga mampu bersanding menjadi mitra musik sempuran untuk masyarakat gemar bersantai dan berkarya dari manapun juga.

Dilengkapi dengan daya 20 jam, JBL Wave200 TWS siap memainkan lagu favorit hingga podcast ternama sepanjang hari. Sehingga terus membantu mengalirkan kreativitas tanpa batas.

JBL LIVE PRO+ TWS (Rp 3.499.000)

Produk earbuds yang akan segera menjadi wishlist akhir tahun 2021 ini didesain secara khusus untuk individu kreatif untuk meningkatkan produktivitas mereka. JBL LIVE PRO+ TWSadalah solusi ideal headphone nirkabel sejati dengan durasi playtime hingga 28 jam. Headphone in-ear yang fungsional namun ramping ini dirancang dengan mempertimbangkan kinerja tangguh. 

Dilengkapi dengan fitur Adaptive Noise Cancellation, pengguna dapat memblokir kebisingan yang berlebihan saat mendengarkan playlist favorit. Atau menerima panggilan kerja tanpa gangguan.

Mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin membuat hasil suara dari earbud ini seperti percakapan secara langsung. Sehingga pengguna tetap dapat berkomunikasi dengan nyaman.

JBL REFLECT MINI NC (Rp 2.999.000)

Sungguh menyebalkan jika headphone yang dikenakan sering lepas ketika berolahraga. JBL REFLECT MINI NC diciptakan khusus untuk para pribadi aktif yang gemar berolahraga. Misalnya yoga, lari, HIIT, CrossFit, hingga barre. 

Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan. Sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan daya playtime 21 jam.

Earbud ini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar, membuat headphone ini menjadi semakin sempurna, stabil, dan nyaman saat beraktivitas seagresif apapun.

JBL ENDURANCE PEAK 2 (Rp 2.699.000)

Tersedia dalam warna biru, hitam, merah, dan putih, JBL Endurance Peak 2 merupakan salah satu kreasi terbaik di kategorinya. Berperforma unggul dalam memberikan proteksi dalam kelincahan berkarya bagi pengguna. 

Earbuds ini menyematkan jajaran kualitas. Sehingga tetap mantap dan memberikan proteksi bahkan ketika berenang, cocok bagi penggemar bersepeda dan olahraga air untuk menjaga kebugaran.

Keunggulan lain JBL Endurance Peak 2 adalah tidak mengabaikan panggilan mendesak. Oleh karena itu, dengan produk ini, pengguna tidak hanya mendengarkan musik, tetapi dapat menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, bahkan hingga mengontrol Voice Assistant dari manapun pengguna berada. (eko)