Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Banten Akan Mengelola Pendapatan Provinsi Banten

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Optimisme terhadap akselerasi kinerja Bank Banten terus berlanjut. Kepercayaan dari Pemprov Banten kembali disampaikan pada acara peluncuran kerjasama dengan Alfamart dan Indomaret untuk memperbanyak kanal pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Banten Opar Sohari menyatakan, pihaknya mengejar target pendapatan daerah senilai Rp13 triliun pada tahun 2022. Adapun dana jumbo tersebut, akan dikelola oleh Bank Banten.  

“Walau masih dalam pandemi berkat kerjasama Badan Pendapatan Daerah Banten, Jasa Raharja, Polda, dan Bank Banten kita dapat mencapai target pendapatan pada tahun 2022 adalah Rp 12,97 triliun. kemandirian kita ada di peringkat kedua setelah DKI Jakarta,” kata Sobari, Kamis (25/11).

Baca juga: Pemprov Banten Akan Langsung Memiliki Bank Banten

“Alhamdulillah Bank Banten akan dipercaya mendukung pengelolaan pendapatan Provinsi Banten senilai Rp 13 triliun. Insya Allah amanah yang diberikan ini akan kami jaga sebaik-baiknya,” terang Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin

Agus berharap, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan menjadikan Bank Banten mitra utama. “Kemajuan Bank Banten tentu akan memberikan dampak pada pertumbuhan daerah,” tutur Agus. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER