Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Investasi Reksadana Kini Bisa Pakai GoPay di GoInvestasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah produk investasi emas, kini masyarakat dapat berinvestasi reksadana digital lewat fitur GoInvestasi di aplikasi Gojek. Hanya kurang dari lima menit dan bisa mulai investasi dari Rp 15.000.

Pengguna aplikasi Gojek sudah bisa melakukan investasi reksadana dengan menggunakan GoPay. Inovasi ini merupakan hasil kolaborasi GoPay dengan Pluang Grow.

Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria menjelaskan, saat ini, masyarakat sudah makin melek keuangan dan tren investasi juga makin meningkat.

“Melalui GoInvestasi, kami menghadirkan cara berinvestasi yang memudahkan mereka yang ingin mulai berinvestasi. Serta pilihan investasi yang beragam yang sesuai dengan profil risiko konsumen,” kata Fibriyani, Senin (22/11). GoInvestasi memperkenalkan produk reksadana pasar uang dan reksadana pendapatan yetap.

Claudia Kolonas, Co-Founder Pluang, mengungkapkan, likuiditas, return yang kompetitif, diversifikasi produk, dan manajer investasi yang berpengalaman menjadikan reksadana pilihan investasi yang memiliki daya tarik kuat.

“Pluang bersama dengan GoInvestasi menghadirkan akses yang mudah dan aman guna menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Kami juga berharap bahwa kemudahan ini dapat makin mendorong munculnya investor-investor baru ke depan,” kata Claudia.

Investor juga dapat menjual reksadana lewat GoInvestasi dan dana yang ditarik akan langsung dikirim ke rekening bank yang sudah didaftarkan. Investor hanya perlu memantau pertumbuhan investasinya di GoInvestasi, dan akan menerima laporan investasi dari manajer Investasi. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER