Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sediakan Platfom Pembayaran di Ruparupa.com, Kredivo Sodorkan Diskon Hingga 5%

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  Platform pembayaran berbasis digital Buy Now Pay Later dengan lisensi multifinance, Kredivo, menjalin kemitraan strategis dengan Ruparupa.com. Ini adalah Home, Living and Furniture E-commerce di Indonesia grup Kawan Lama. 

Kemitraan ini memungkinkan pelanggan Ruparupa.com memilih metode pembayaran Kredivo di situs resmi dan juga aplikasi Ruparupa.com. Pelanggan dapat memilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%. Juga metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan. 

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, hadirnya opsi paylater atau cicilan di Ruparupa.com memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berbelanja furnitur berkualitas secara online. Tanpa perlu cemas akan cash flow mereka. 

“Kami harap kerjasama ini juga merupakan kabar baik bagi masyarakat yang ingin menata rumah dalam rangka menyambut tahun baru. Sekaligus merupakan komitmen kami untuk  bisa hadir di setiap lini kehidupan masyarakat,” ujar Lily, Jumat (19/11)). 

Chief of Marketing Ruparupa.com, Budiono Darmawan menambahkan, kerjasama dengan Kredivo salah satu langkah membantu masyarakat melengkapi hunian dan gaya hidup. Terutama bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit. 

“Kami berharap kemitraan ini dapat terus meningkatkan layanan Ruparupa.com demi kepuasan pelanggan,” ujar Budiono. 

Apalagi, Kredivo dan Ruparupa.com juga menawarkan program cicilan 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan. Serta potongan 5% hingga Rp 100.000 bagi pengguna yang bertransaksi di Ruparupa.com menggunakan metode pembayaran Kredivo. Berlaku hingga sampai akhir Desember 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER