Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indodana Tawarkan Skema Paylater Bagi Pembeli di COURTS

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana menjalin kerja sama dengan COURTS, pusat ritel barang elektronik, furnitur, dan alat rumah tangga. Cakupan kerja sama meliputi penyediaan layanan Indodana PayLater sebagai solusi pembayaran.

Langkah ini memudahkan masyarakat berbelanja langsung aneka barang elektronik hingga perabotan rumah tangga di COURTS.

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, langkah ini menghadirkan solusi praktis buy now pay later dan memperluas inklusi keuangan.

“Melalui Indodana PayLater, sekarang masyarakat bisa berbelanja di outlet-outlet COURTS Jabodetabek secara langsung atau offline. Dan memilih opsi pembayaran cicilan fleksibel. Mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan,” terang Jerry, dalam rilis yang diterima FinTechnesia.com, Kamis (25/11).

Meskipun belanja online kian populer, belanja offline atau langsung datang ke toko terus diminati masyarakat Indonesia saat. Ada pengalaman dan kepuasaan belanja tersendiri saat masyarakat membeli barang elektronik, furnitur hingga alat-alat rumah tangga secara langsung dibanding online.

Masyarakat bisa menikmati kemudahan buy now pay later dengan cara yang cepat, mudah dan aman. Melalui aplikasi Indodana, pengguna dapat memperoleh limit PayLater hingga Rp 25 juta. 

Penggunaan Indodana PayLater secara offline sangat mudah, semudah bayar pakai paylater di merchant online. Pengguna bisa datang ke gerai-gerai partner Indodana. Pilih barang dan pilih tenor cicilan yang diinginkan melalui aplikasi Indodana lalu verifikasi pembelian tersebut.

Nikmati keuntungan promo cicilan 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan. Atau cicilan 0,99 % untuk tenor 12 bulan untuk belanja apa saja di COURTS area Jabodetabek hingga 31 Januari 2022.

Juga diskon senilai Rp 100.000 untuk pembelian CENTRAL Kids Groove set tempat tidur 2-in-1 khusus pengguna Indodana PayLater saat belanja langsung di COURTS. Mulai 1-31 Desember 2021.

Deputi Country Head COURTS Indonesia, Hendrianto Halim  mengatakan degan penawaran Indodana berupa promo cicilan 0% dan dikombinasikan promo COURTS, akan membuat para pelanggan semakin tertarik untuk berbelanja aneka kebutuhan produk elektronik dan furnitur mereka di COURTS.

“Kami berharap banyak masyarakat mudah menikmati penawaran spesial ini. Sehingga bisa merasakan langsung keuntungan berbelanja produk elektronik dan furnitur di COURTS melalui Indodana,” ujar Hendrianto Halim. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER