Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:28 WIB

HarJOYnas 11.11 Beragam Produk dan Merek Kategori 3C Paling Laku di JD.ID

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Menjelang akhir tahun, di bulan November ini JD.ID kembali hadirkan pesta belanja online. Atau biasa disebut sebagai Harbolnas.

Menjelang Harbolnas, antusiasme belanja di masyarakat kian meningkat. Dalam rangkaian pesta belanja saat ini, JD.ID mengangkat tema HarJOYnas 11.11. Dengan menyuguhkan beragam promosi untuk seluruh pelanggan di Indonesia.

Aneka program promosi dan juga penawaran menarik, berhasil mencuri perhatian para konsumen. Terutama pada kategori 3C. Yakni computer (IT), communication technology, consumer electronics.

Sebagai dampak penerapan aturan kerja dari rumah (work from home) oleh sebagian besar perkantoran dan sistem belajar online bagi para siswa selama pandemi, JD.ID berhasil mencatat kenaikan jumlah nilai penjualan pada produk smartphones, tablet, dan  phones accessories.

Di HarJOYnas 11.11 terdapat beragam merek yang tercatat memiliki rekor penjualan terbaik di tahun ini.

Untuk produk smartphones, terdapat lima ranking produk dengan kuantitas terbaik selama program HarJOYnas 11.11. D iantaranya.

  1. Infinix
  2. Xiaomi
  3. Vivo
  4. Samsung
  5. realme

Produk Tablet juga yang banyak dicari dan menghasilkan kuantitas terbaik.

  1. Xiaomi
  2. Samsung
  3. Huawei
  4. Apple
  5. Pritom

Tidak sampai di situ JD.ID pun mencatat produk yang terlaris dan tercatat memiliki penjualan tertinggi.

  1. Xiaomi
  2. Vivo
  3. Infinix
  4. realme
  5. Samsung

Beragam produk phones Accessories juga ikut meramaikan penjualaN di JD.ID. Ada lima merek dari beragam produk yang tercatat memiliki penjualan tertinggi diantaranya adalah produk dari :

  1. Samsung
  2. Apple
  3. Xiaomi
  4. Anker
  5. Baseus

Head of the Mobile Category JD.ID, Evita menjelaskan, banyak merek berkinerja sangat baik pada 11 November 2021 lalu.

Seperti kenaikan pada produk Infinix yang mencapai 10x dibandingkan tahun lalu,  realme juga tercatat meningkat 5x dan juga Xiaomi memuncaki semua penjualan terbaik dari 5 ranking yang ada di JD.ID pada HarJOYnas 11.11.

Selain itu, peluncuran produk baru Huawei GT3 yang sangat populer juga berdampak pada penjualan Huawei di JD.ID.

“Kami akan mengadakan program seru lainnya pada kampanye 12.12 pada bulan Desember mendatang,” tutur Evita, Jumat (26/11).

Rangkaian pesta belanja JD.ID masih akan berlangsung hingga bulan Desember 2021 mendatang di Harbolnas 2021.

Berbagai promo dan diskon spesial, tentunya akan kembali hadir. Mulai diskon, gratis ongkir, golden ticket, flash sale, midnight sale, cashback, dan beragam lain. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER