Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Woori Saudara Sediakan Produk Chubb Life Indonesia di Kanal Bancassurance

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Woori Saudara dan Chubb Life Indonesia berkongsi memperkuat bisnis bancassurance secara global, ChubbLife Indonesia memberikan solusi proteksi melalui asuransi jiwa dan kesehatan. Termasuk perlindungan terhadap risiko kanker, kepada nasabah Bank Woori Saudara.

“Kemitraan ini juga memperkuat kemampuan digital Chubb Life Indonesia. Terutama untuk mitra bancassurance kami,” kata Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, Kumaran Chinan, Kamis (25/11).

Produk yang ditawarkan adalah Cancer Care Protection. Manfaat utama? pertanggungan 25% dari total uang pertanggungan untuk risiko penyakit kanker stadium awal. 

Dan hingga 100% dari total uang pertanggungan untuk kanker stadium lanjut. Produk ini juga memberikan pertanggungan ketika Tertanggung meninggal dunia selama periode asuransi.

M. Tri Budiono, Direktur Bank Woori Saudara, menambahkan, kerja sama untuk memberikan kemudahan bagi nasabah menemukan solusi perlindungan. 

“Bekerja sama dengan Chubb Life, ini akan memperkuat kemampuan kami mencapai pertumbuhan strategis di Indonesia,” kata Tri Budiono.

Kerja sama ini juga membuka peluang bagi Chubb Life Indonesia menawarkan Extra Cashback Protection Plan dan produk asuransi lain kepada nasabah Bank Woori Saudara di masa mendatang.(sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER