Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BRI Meluncurkan Asuransi Pelita, Ini Fitur-Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui anak usahanya BRI Life meluncurkan Asuransi Pelita, pekan lalu.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani menjelaskan, Asuransi Jiwa Pelita merupakan produk asuransi jiwa untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan nasabah BRI. Khususnya generasi milennial dalam mempersiapkan masa depan.

Nominal premi bervariasi. Mulai Rp 150.000 per peserta. Dengan manfaat uang pertanggungan mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar.

Dengan minimal usia pemegang polis 21 tahun hingga maksimal usia 70 tahun. Dan usia tertanggung yaitu minimal 18 tahun hingga maksimal usia 55 tahun.

Terkait manfaat Asuransi Jiwa Pelita antara lain, manfaat meninggal dunia sebesar 100% dari uang pertanggungan. Manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar 200% dari uang pertanggungan, hingga manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan ketika menggunakan fasilitas transportasi umum sebesar 300% dari uang pertanggungan.


Asuransi Jiwa Pelita juga memberikan manfaat tambahan yang bersifat pilihan. Di antaranya manfaat mengidap penyakit kritis dan manfaat cacat tetap total atau sebagian akibat kecelakaan sebesar 100% dari uang pertanggungan.

Sedangkan manfaat lain berupa penambahan uang pertanggungan sebesar 5% setiap tahun dari uang pertanggungan tahun pertama. Serta manfaat pengembalian premi sebesar 25% dari jumlah premi apabila pemegang polis tidak melakukan klaim selama masa asuransi berlaku.

BRI dan BRI Life memberikan literasi terkait pentingnya asuransi dan proteksi melalui bisnis wealth management.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER