Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cuma Rp 15.000 Sudah Bisa Langganan CATCHPLAY+, Dapat Kuota 1 GB

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kini pengguna Telkomsel semakin mudah dalam menikmati beragam konten unggulan CATCHPLAY+. Yakni melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, kolaborasi dengan CATCHPLAY+ merupakan bagian upaya Telkomsel meningkatkan taraf hidup digital masyarakat. Dengan menghadirkan lebih banyak pilihan mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone

“Semoga kolaborasi inimembuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat mengadopsi gaya hidup digital lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan. Dan mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia,” terang Derrick, Kamis (25/11).

CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang mengatakan, langkah in strategi l untuk memperluas jangkauan penonton di Indonesia. 

“Dalam upaya meningkatkan jangkauan kami di Indonesia, CATCHPLAY+ telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi. Kolaborasi dengan Telkomsel membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah. Dan dapat diakses oleh  banyaknya penggunaT elkomsel di Indonesia”, kata Daphne Yang.

Paket bundling mulai 7 hari sebesar Rp15.000. Pengguna akan mendapatkan data 1 GB. Atau 30 hari Rp 49.500. Pengguna akan mendapatkan data 3 GB. Dan 90 hari seharga Rp 99.000. Pengguna akan mendapatkan data 9 GB. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER