Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopeePay 12.12 Birthday Deals Tawarkan Cashback 100% dan Voucher Harga Rp 1

BACA JUGA




FInTechnesia.com | ShopeePay turut merayakan pencapaian UMKM sepanjang tahun 2021. Kali ini melalui ShopeePay 12.12 Birthday Deals.

Berlangsung dari 28 November – 14 Desember 2021, sederet promo dan penawaran spesial diharapkan dapat semakin menstimulasi pertumbuhan UMKM.

Masyarakat kini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian. Ini turut mendorong para pelaku UMKM untuk beradaptasi demi bisa terus berkembang.

Hal tersebut tercermin dari semakin tingginya penetrasi layanan pembayaran digital ShopeePay di UMKM sepanjang tahun 2021. Yakni meningkat hingga lima kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari mengatakan, pandemi telah mengakselerasi digitalisasi bisnis di berbagai industri, termasuk UMKM.

“ShopeePay berupaya mendukung kemajuan UMKM melalui sederet program yang diharapkan membantu mendorong performa bisnis. Salah satunya stimulus melalui program kampanye ini,” kata Eka Nilam, pekan lalu

Dalam periode 12.12 Birthday Deals, ada tawaran Voucher Cashback 100% di ratusan merchant. Sementara menggandeng Indomaret, ShopeePay menawarkan pembelian voucher diskon Rp 1.

Ada juga flash sale Rp 1. Berlangsung sebanyak tiga kali setiap hari dan tujuh kali sehari khusus di tanggal 1 dan 8 Desember 2021.

Di hari puncak tanggal 12 Desember mendatang, pengguna bisa menikmati beragam promo yang lebih meriah. Seperti ShopeePay Deals Rp 1, Indomaret Murah Rp1, hingga flash sale Rp 1.

Tidak dapat dipungkiri, situasi pandemi turut berdampak pada penurunan kunjungan di gerai offline. Melalui kampanye spesial seperti ShopeePay 12.12 Birthday Deals, ShopeePay berharap dapat membantu meningkatkan kunjungan di gerai offline guna mendukung perkembangan merchants yang terdampak.

Pengguna bisa menikmati voucher cashback 100% saat berbelanja di ratusan merchants favorit. Seperti Auntie Anne’s, Sour Sally, SaladStop!, Solaria, Es Teler 77, Nanny’s Pavillon, dan masih banyak lagi.

Melengkapi kemeriahan momen akhir tahun, pengguna juga bisa menikmati beragam promo dari Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember. Mulai Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak, dan Pasti Diskon 50%. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER