Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopeePay Menggaet Penghargaan dari Bank Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.coom | ShopeePay mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan pengguna. Hasilnya, menerima penghargaan Bank Indonesia Awards sebagai Penyedia Jasa Pembayaran QRIS Non-Bank Terbaik di tahun 2021.

Penganugerahan ini diberikan kepada mitra strategis Bank Indonesia yang telah berkontribusi secara signifikan terhadap keuangan, stabilitas keuangan dan sistem pembayaran. 

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari menyatakan, penghargaan ink menjadi semangat ShopeePay mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik melalui teknologi digital.

ShopeePay telah memfasilitasi transaksi QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard). Terdapat di ratusan ribu merchant dari berbagai lini industri yang tersebar di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia.

“ShopeePay mendukung penggunaan QRIS dengan menghadirkan fitur Upload QRIS dari Galeri Ponsel. Memungkinkan pengguna mengunggah kode QRIS pada fitur ‘Pay’ dari ShopeePay,” terang Eka, Kamis (25/11),

Setiap merchant ShopeePay secara langsung terintegrasi dengan layanan QRIS. Memungkinkan mereka menerima pembayaran dari penyedia layanan pembayaran digital manapun dan turut mendukung upaya pemerintah dalam meluaskan adopsi QRIS. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER