Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Infinix Note 11 Series Menggandeng PUBG Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Peraingan smartphone sektor gaming semakin seru Terbaru, muncul Infinix Note 11 Series.

Seri ini hadir dalam empat varian, yakni Infinix Note 11 Pro, Note 11s, Note 11, dan Note 11 NFC. 

Infinix Note dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan Note Series sebagai smartphone gaming kelas mid-range. Seri NOTE 11 series ini memiliki kerjasama khusus dengan salah satu mobile game ternama yaitu PUBG mobile. 

Country Marketing Manager Infinix Indonesia,  Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix Note 11 dilengkapi spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamers. 

“Kita memperkenalkan kerjasama kita dengan PUBG mobile. Sama-sama meng-empower para hardcore gamers di Indonesia agar dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka secara maksimal,” terang Sergio, pekan lalu.

Infinix Note 11 Pro dirancang bagi para hardcore gamers yang menginginkan performa gaming maksimal. Untuk mewujudkan itu, Infinix memberikan daya chip MediaTek yakni Helio G96 Ultra Gaming. 

MediaTek Helio G96 adalah prosesor octa-core yang memiliki dua inti Arm Cortex-A7. Memilki clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis yang halus dan efisien. MediaTek Helio didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology. 

RAM 8 GB juga sudah disematkan di Infinix Note 11 Pro. RAM bisa di-extend hingga 3GB. Jadi total RAM yang bisa ditawarkan Infinix Note 11 Pro adalah 11GB. 

Para gamer juga akan senang bermain game dengan Infinix Note 11 Pro. Smartphone ini sudah didukung layar ciamik. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER