Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transaksi Pakai CIMB Niaga, Cicil Pakai OCTO Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OCTO Mobile one-stop mobile financial solution CIMB Niaga memiliki fitur lengkap untuk mendukung beragam aktivitas finansial nasabah. 

Termasuk bagi nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga yang ingin mengatur pengeluaran bulanan menjadi lebih terencana. 

Melalui OCTO Mobile nasabah bisa mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan tetap 0% dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Ini untuk transaksi senilai minimal Rp 300.000 dan tanpa biaya administrasi. 

Dengan kapabilitas tersebut, nasabah bisa lebih leluasa dalam bertransaksi kartu kredit. Baik berbelanja bulanan, membeli gadget baru, membeli furniture, merencanakan liburan, dan membayar berbagai keperluan lain. 

Selain dapat dicicil, tersedia pula beragam program bagi nasabah kartu kredit yang bertransaksi di sejumlah merchant. Untuk belanja bulanan, nasabah bisa memanfaatkan program bonus voucher Rp 50.000 di berbagai merchant kategori groceries. 

Seperti Hero, Hypermart, Hyfresh Supermarket (minimum transaksi Rp500 ribu) serta Ranch Market, The Gourment, Farmers Market, dan Day 2 Day (minimum transaksi Rp 600.000). 

Tersedia pula bonus voucher Rp 75.000 untuk transaksi minimal Rp750 ribu di Tip Top Supemarket. Promo tersebut berlaku hingga 31 Desember 2021.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi menyatakan, kemudahan dan program tersebut agar nasabah dapat mengelola keuangan sesuai preferensi dan kemampuannya. 

“Salah satu cara bisa memenuhi kebutuhan secara hemat dan menguntungkan yaitu memanfaatkan program CIMB Niaga melalui OCTO Mobile. Kami berharap ini bisa menjadi solusi bagi nasabah,” ujar Bambang, Jumat (26/11). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER