Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Anggun Mengunjungi Paviliun Emirates di Expo 2020 Dubai

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Emirates baru-baru ini menyambut Anggun, penyanyi kelas dunia dan
pemenang World Music Award, di Expo 2020 Dubai dan Paviliun Emirates. Anggun disambut kru Emirates. Lalu menikmati tur pengalaman digital yang berpusat pada masa depan industri penerbangan,

Anggun juga berinteraksi dengan beberapa instalasi dan tampilan imersifnya. Emirates menampilkan 10 instalasi multi-sensory. Mengajak pengunjung untuk melihat kemajuan dan
berbagai peluang dari teknologi penerbangan terbaru.

Paviliun Emirates terletak di Opportunity District, Eksterior dan interiornya terinspirasi oleh pesawat yan sedang bersiap untuk terbang dengan 24 sirip yanfg melengkung di sekitar kedua sisi bangunan.

Eksterior Emirates Pavilion dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED. Memproyeksikan warna-warna cerah dan menakjubkan pada malam hari. Aggun juga mengunjungi Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai yang mengangkat tema Creating the Future from Indonesia to the World dan juga terletak di Opportunity District.

Paviliun Indonesia memiliki tiga lantai, masing-masing dengan cerita istimewa. Mulai dari sejarah, masa kini dan mas depan Indonesia, konsep Indonesia Golden 2045 dan rencana investasi Indonesia. Serta pasar malam dengan pertunjukan budaya dan masakan tradisional dari seluruh Indonesia.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Inovasi Teknologi Telekomunikasi Digital di Expo 2020 Dubai

Anggun menyebut, Expo 2020 menyatukan seluruh dunia di satu tempat. Ada begitu banyak hal menarik dan satu hari tidak cukup untuk melihat semuanya.

“Pertunjukan cahaya Al Wasl Dome sangat spektakuler. Saya tidak akan melupakan kunjungan saya ke Emirates Pavilion. Melihat bagaimana teknologi dapat meningkatkan pengalaman perjalanan kita semua. Saat mengunjungi Paviliun Indonesia, seluruh dunia benar-benar dapat melihat sejarah, masa kini, dan masa depan Indonesia dengan baik,” terang Anggun, Senin (29/11).

Terkait Dubai, menurut Anggun orang Indonesia akan merasa sangat betah di Dubai. Indonesia dan Uni Emirat Arab UEA memiliki budaya dan nilai-nilai yang sama. Di mana pun kita pergi, terdapat perpaduan yang kaya antara arsitektur inovatif dan warisan bersejarah yang selalu berdampingan.

Ada begitu banyak hal yang dapat dinikmati. Mulai atraksi dan hiburan seru hingga sejarah menarik dan makanan lezat. Makanan adalah bagia penting dari hidup orang Indonesia dan orang Indonesia sangat suka makan. Jadi Dubai adalah tujuan paling tepat untuk mencicipi cita rasa baru,” lanjut Anggun.

Dubai telah membuka pintunya untuk wisatawan internasional sejak Juli 2020. Dan tetap menjadi salah satu tujuan liburan paling populer di dunia hingga sekarang. Dari pantai indah hingga atraksi budaya dan tempat rekreasi ternama, Dubai menawarkan berbagai macam pengalaman kelas dunia.

Dubai adalah salah satu kota pertama di dunia yang mendapatkan cap Safe Travel dari World Travel and Tourism Council (WTTC). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER