Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Makin Ekspansif, Erajaya Siap Operasikan Jaringan Apotek Welling

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tentakel bisnis Erajaya semakin meluas. Erajaya Beauty and Wellness resmi bekerja sama joint venture dengan Caring Pharmacy Retail Management Sdn Bhd. Ini adalah anak perusahaan 7-Eleven Malaysia Holdings Berhad.

Salah satu kesepakatan, pembentukan PT Era Caring Indonesia. Entitas ini akan bekerjasama dengan PT Era Farma Indonesia dalam menjalankan jaringan apotek dan layanan kesehatan dengan nama Apotek Wellings.

Outlet Apotek Wellings pertama di Indonesia akan dibuka di kuartal II 2022 di Jakarta. Dan akan menyusul lokasi lain di kota-kota utama Indonesia. 

Apotek Wellings diharapkan membawa revolusi di industri ritel apotek dan produk farmasi. Apotek Wellings akan menyediakan layanan pengisian resep, konsultasi obat, nutrisi, suplemen dan produk kesehatan lain konsultasi kesehatan dan rehabilitasi, dengan harga kompetitif. 

Dikawal oleh tenaga apoteker full-time yang stand-by untuk memberikan konsultasi aktif pada konsumen. Apotek Wellings juga akan mengoperasikan platform e- commerce. Memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi di manapun dan kapanpun mereka memilih berbelanja. Baik di online, di mobile device maupun di gerai ritel.

CEO Erajaya Beauty & Wellness, Elly Kohardjo menyampaikan, dapat bekerja sama joint venture dengan Caring Pharmacy, pemimpin di area healthcare retail di Malaysia. Inovasi dan strategi ekspansi Caring Pharmacy sejalanvisi menjadi market leader di area wellness and beauty. Dengan mengubah cara pikir dan meningkatkan kesadaran masyarakat luas akan gaya hidup sehat. 

“Kami yakin konsep omni-channel yangcustomer-centric yang akan kami terapkan, digabung dengan pemanfaatan teknologi digital yang tepat, akan menjadikan Apotek Wellings tujuan utama masyarakat untuk mendapatkan produk kesehatan berkualitas, dengan harga kompetitif dan range produk terlengkap,” terang Elly, Selasa (30/11).

Managing Director Caring Pharmacy Retail Management Sdn Bhd, Chong Yeow Siang, 
mengatakan, setelah beroperasi di Malaysia lebih dari 25 tahun dan melayani dan memuaskan kebutuhan kesehatan jutaan pelanggan Malaysia.

“Sekarang kami memperluas layanan apotek yang professional, layanan pelanggan yang baik dan produk farmasi, kesehatan dan personal careyang cost-effective ke pelanggan di Indonesia,” ujar Chong. 

Apotek Wellings adalah nama yang telah dikenal baik oleh pasien Indonesia yang berobat di Penang, sebuah pusat medical tourism. Apotek Wellings telah menjadi apotek yang menjadi destinasi turis medis dari Indonesia. 

Sekarang Apotek Wellings, dengan pelayanan yang professional dan penawaran yang menarik, dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen di Indonesia. “Kami sangat senang dapat membantu lebih banyak masyarakat Indonesia mendapatkan akses ke layanan apotek yang professional, berkualitas dan cost-effective, sesuai dengan misi perusahaan kami,” terang Chong Yeow Siang. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER