Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Truecaller Luncurkan Versi Terbaru dengan Beragam Fitur Anyar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Truecaller platform global untuk memverifikasi nomor telepon dan blokir panggilan spam, memperkenalkan Truecaller Versi 12. Versi terbaru ini dengan berbagai fitur tambahan yang berfokus pada pengguna.

Truecaller 12 juga memberikan fitur tambahan yang diinginkan komunitas pengguna. Seperti Call Alerts, Call Reason, Full Screen Caller ID, dan fitur advance. Ini untuk mengelola pesan seperti Smart SMS, backup data SMS dan nomor kontak yang aman, serta dapat diakses dalam 46 bahasa. 

Dengan fitur tambahan, pengguna kini dapat memperoleh pengalaman baru dengan Video Caller ID, user interface yang telah diperbarui, Call Recording, Ghost call and Call Announce. Seluruh fitur terbaru ini akan diluncurkan bertahap bagi semua pengguna Android di berbagai negara.

Co Founder & CEO Truecaller, Alan Mamedi mengatakan, Truecaller telah membangun kredibilitas. Dari sekadar aplikasi pemblokir spam, berkembang menjadi salah satu platform komunikasi terkemuka yang dipercaya lebih dari 300 juta pengguna aktif secara global.

Versi 12 memungkinkan pengguna menikmati beberapa fitur tambahan yang mendukung komunikasi  lebih efisien. Truecaller berkomitmen memprioritaskan kebutuhan konsumen dan memungkinkan mereka mengontrolseluruh data pribadi yang terdapat pada platform Truecaller secara independen. 

“Versi terbaru ini menggabungkan beberapa fitur yang disarankan oleh pengguna kami yang kritis dan diluncurkan guna memastikan diluncurkan guna memastikan pengalaman komunikasi berkomunikasi yang lebih menyenangkan bagi pengguna, serta memungkinkan mereka untuk menangani ancamanpanggilan spam dengan lebih baik,” terang Alan, pekan lalu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER