Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank CIMB Niaga Gelar Haya Online Fest 2021, Ada Diskon Hingga 66%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjelang akhir tahun, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank CIMB Niaga menyelenggarakan Haya Online Fest 2021. Rangkaian acara selama dua bulan, sejak 29 November 2021 hingga 29 Januari 2022, akan dimeriahkan dengan beragam aktivitas seru.

Mulai dari Haya Online Bazaar, Haya Inspiring Talkshow, Donasi Haya Berbagi, dan diakhiri dengan Haya Online Concert bersama Rossa feat Gabriel Harvianto.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga, Bung Aldilla menyatakan, sejak digelar pertama kali pada 2020, Haya Online Fest terus berkembang menjadi kegiatan flagship CIMB Niaga Syariah. Dan membawa impact positif untuk masyarakat dan para pelaku usaha di masa pandemi.

“Kami menilai ke depan kondisi pandemi semakin membaik. Berbagai aspek seperti kesehatan dan ekonomi juga mulai pulih.,” kata Bung Aldilla, Senin (29/11).

Dkungan untuk kebangkitan perekonomian nasional yaitu dengan menyediakan platform bagi para pelaku usaha melalui online bazaar yang berkolaborasi dengan puluhan usaha kecil menengah (UKM) lokal.

Nasabah bisa membeli beragam produk berkualitas dari para pelaku UKM tersebut di tempatniaga.id/hayaonlinefest.

Tersedia program diskon 66% (maksimum Rp 66.000) untuk pembayaran menggunakan OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan Rekening Ponsel. Kesempatan diberikan kepada 660 transaksi pertama selama program berlangsung. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER