Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Harga Rp 9.000 Dapat 2,5 GB Di Paket Terbaru IM3 Ooredoo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perekonomian Indonesia belum sepenuhnya pulih akibat pandemi. Masyarakat jadi lebih bijak mengelola keuangan dan selektif saat memilih produk yang dibutuhkan.

Maka, IM3 Ooredoo kini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga yang super hemat yaitu Rp 9.900. Berlaku untuk masa aktif lima hari. 

Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5GB ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari. Seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, IM3 Ooredoo berupaya terus berinovasi agar memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan. 

“Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas. Memberikan kemudahan bagi pengguna muda menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” terang Ritesh, Rabu (1/12)

Paket internet ini juga dilengkapi layanan Pulsa Safe. Memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER