Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layanan TMRW Meraih Penghargaan di Global Retail Banking Innovation Awards

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dua tahun berturut-turut, layanan perbankan digital TMRW UOB meraih penghargaan the Best Digital Bank for Southeast Asia dalam ajang the Global Retail Banking Innovation Awards 2021.

Ajang ini diselenggarakan The Digital Banker. Melalui penghargaan ini, kemampuan digital TMRW kian diakui di industri perbankan.

Yakni berhasil menghadirkan pengalaman perbankan digital yang sederhana, melibatkan nasabah, transparan, serta disesuaikan dengan kebutuhan nasabah ritel.

TMRW juga berhasil memenangkan penghargaan the Best Digital Bank for Millennials dalam ajang penghargaan yang sama. Pencapaian terbaru ini melengkapi penghargaan-penghargaan penting lain dalam bidang perbankan digital yang telah dimenangkan oleh TMRW.

Antara lain the Best Digital Bank di Indonesia dan Thailand dalam ajang the International Finance Awards 2021. Dan the Best Consumer Digital Bank di Indonesia oleh Global Finance.

Head of TMRW dan Group Digital Banking UOB, Kevin Lam, mengatakan, dengan semakin diminatinya perbankan digital oleh sebagian besar nasabah, UOB selalu terdepan dalam memanfaatkan inovasi untuk menghadirkan pengalaman nasabah yang sudah sedemikian rupa disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

“Penghargaan terbaru ini juga kian membuktikan visi kami untuk menjadi bank digital dengan tingkat engagement nasabah tertinggi di dunia,” kata Kevin, pekan lalu.

Dengan TMRW, UOB mengklaim menjadi bank digital pertama di ASEAN yang membangun digital engagement engine berbasis kecerdasan buatan.

“Kami pertama di kawasan yang tidak lagi menggunakan cara lama dalam pemberian reward. Justru memberikan keleluasaan kepada nasabah untuk memantau sendiri jumlah point reward kartu kredit,” beber Kevin.

Nirav Patel, Managing Director The Digital Banker and Global Private Banker menyatakan, TMRW dibangun berdasarkan mesin keterlibatan digital berbasis kecerdasan buatan. “Ini masa depan dunia perbankan,” kata Nirav.

Sejak peluncuran di Thailand dan Indonesia pada Maret 2019 dan Agustus 2020, TMRW telah mencatatkan hasil yang sangat baik. Hingga bulan Juni 2021, satu dari lima nasabah perbankan ritel UOB di Thailand dan Indonesia merupakan nasabah TMRW. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER