Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Meraih Google Play Awards 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dua aplikasi besutan Telkomsel, yakni Kuncie dan Fita, berhasil meraih penghargaan dalam ajang Google Play Awards 2021. Sama seperti di tahun sebelumnya, aplikasi yang berfokus pada personal growth sangat diminati.

Aplikasi Kuncie fokus pada pengembangan potensi setiap talenta di Indonesia.elalui pembelajaran maupun pengembangan keterampilan di berbagai bidang. Berhasil meraih yang terbaik di kategori Best for Personal Growth.

Baca juga: Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

Sedangkan Fita, sebagai aplikasi yang dapat membantu masyarakat membangun kebiasaan baik, mendorong masyarakat untuk dapat menerapkan hidup lebih sehat, dinobatkan sebagai Best Hidden Gems.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, walau keduanya belum genap setahun, sambutan khususnya dari pengguna OS Android sudah semakin meningkat.

“Pencapaian ini hasil komitmen Telkomsel dalam mengembangkan dan memperluas portofolio di bisnis digital. Sesuai dengan peta jalan transformasi sebagai leading digital telecommunications company,” kata Hendri, Kamis (2/12).

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Fita, Sebuah Platform Kesehatan

Kehadiran Kuncie dan Fita merupakan beberapa wujud nyata keseriusan Telkomsel mengembangkan digital trifecta. Dan berfokus pada customer-centricity.

“Kami juga akan terus mengembangkan beragam platform dan layanan digital, yang semakin memperkuat ekosistem digital di Indonesia. Terutama melalui pemanfaatan solusi layanan digital berbasis edu-tech, health-tech, dan financial-tech,” ujar Hendri. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER