Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Diskon 55% Saat Erajaya Active Lifestyle Resmikan Urban Republic Flagship Store

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle (hari ini resmikan outlet Urban Republic (UR) flagship store pertama. Berlokasi di Ashta District 8 Jakarta, utlet UR Flagship store ini memiliki luasan area sebesar 187 m2. 

Menyediakan berbagai produk internet of things (IoT) beserta ekosistemnya, perangkat lifestyle dan smarthome. Dan didukung experience area yang luas. Kini jaringan ritel Urban Republic mencapai 21 outlet yang tersebar di 10 kota. 

“Kami berharap konsep ritel baru yang kami hadirkan di sini dapat menjadikan UR sebagai destinasi pelanggan yang membutuhkan smart device,” ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, Jumat (3/12).

Selama grand opening dari tanggal 3 – 5 Desember 2021, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran khusus di UR Flagship Store. Seperti flash saleberupa diskon hingga 55%, juga promo reguler. 

Dan tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan. Menggunakan kartu kredit Bank Centra Asia (BCA), CIMB Niaga, DBS & Maybank. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER