Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Distribusikan Produk, Peruri Digital Security Gandeng Redphoenix Kreatif Genesis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Semakin banyak bermunculan layanan bisnis mengedepankan peningkatan efektivitas dan efisiensi dalam proses bisnis.

PT Redphoenix Kreatif Genesis (RKG), perusahaan digital security meneken perjanjian kemitraan dengan PT Peruri Digital Security. 

Perusahaan akan memberikan solusi melalui produk-produk digital Peruri. Di antaranya Digital Signature (Peruri Sign), Digital Certificate, Digital Stamp (Peruri Tera), Key of Digital Authentification (Aplikasi Keyla). Langkah ini turut mendukung dan mensukseskan program Direktorat Jenderal Pajak dalam pendistribusian meterai elektronik.

RKG telah melakukan penjualan Meterai Elektronik dengan beberapa perusahaan. Weperti Petrogas (Basin) Ltd, Saka Energi Indonesia, Sillomaritime Perdana Tbk, Suasa Benua Sukses, Seleraya, Citic Seram dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (ICDX), Unisat Nusantara, Sentral Tehnologi dan lainnya.

Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya menyatakan, Peruri telah dipercaya pemerintah membuat meterai elektronik. Ini berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 86 tahun 2021. Terkait pendistribusian meterai elektronik, Peruri mempercayakan ke Peruri Digital Security. 

“Peruri Digital Security juga menjadi authorized distributor produk-produk digital Peruri.” terang Dwina, Rabu (1/12). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER