Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tawarkan Bunga Tahunan Hingga 100%, BitMEX Luncurkan Earn

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Aset digital terus booming. Maka, platform perdagangan cryptocurrency global BitMEX mengumumkan peluncuran produk terbarunya, BitMEX EARN.

Produk ini menawarkan tingkat persentase bunga tahunan (APR) tertinggi dari semua produk Earn publik. 

Produk tersebut memberikan hadiah kepada pengguna yang berlangganan dalam jangka waktu tertentu dengan persentasi pembayaran bunga. Mulai dari 14% – 100% APR. 

Selain itu, BitMEX EARN satu-satunya produk dari jenisnya di pasar yang didukung oleh dana asuransi senilai 100%. Semua pembayaran dijamin oleh dana asuransi BitMEX – salah satu dana terbesar di industri. 

Cryptocurrency pertama yang tersedia di BitMEX EARN adalah Tether (USDT ERC-20). Pelanggan BitMEX yang berlangganan produk ini sebelum 7 Desember 2021 berkesempatan umendapatkan penawaran awal dengan APR hingga 100% pada Tether untuk setoran hingga USDT 1.000 per pengguna. Dan hingga 14% APR untuk setoran hingga USDT 100.000 per pengguna .

Chief Executive Officer BitMEX, Alexander Höptner mengatakan, BitMEX EARN memungkinkan siapa saja untuk dengan mudah menghasilkan keuntungan hingga dua digit. Jauh lebih tinggi daripada tarif yang akan Anda dapatkan dengan produk TradFi. 

“APR produk EARN kami jauh melebihi apa yang ditawarkan pada platform kripto lain. Kami juga telah menyederhanakan prosedur berlangganan. Menjadikannya sebagai produk yang menarik bagi semua jenis trader. Bukan hanya para profesional,” terang Alexander, Rabu (1/12).

BitMEX EARN diluncurkan pada 1 Desember 2021. Dengan sistem berlangganan terbuka untuk dua produk pertama hingga 7 Desember 2021 (atau hingga berlangganan secara penuh). (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER