Minggu, 21 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkom Genjot Kualitas Pengalaman Pelanggan untuk Tumbuhkan Kembali Bisnis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Customer Experience (CX) Summit 2021 untuk keempat kali kembali digelar pada 9 Desember 2021 Acara ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat dan motivasi pelaku usaha mempersiapkan strategi pertumbuhan bisnis ke depan lebih baik.

Acara CX Summit 2021 yang diselenggarakan secara online ini, direncanakan akan menjadi event CX Summit terbesar. Dan pertama kali di Indonesia yang menghadirkan virtual conference serta pameran virtual (virtual exhibition)

Dengan tampilan 3D dan 360 derajat. Dan akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung pameran pada tanggal 6-10 Desember 2021.

Pada acara virtual conference, CX Summit 2021 akan membahas aspek-aspek strategi mengedepankan peningkatan kualitas pengalaman pelanggan. Atau sering disebut sebagai Customer Experience (CX).

Di antaranya aspek terkait transformasi perusahaan menuju customer-centric, customer experience bagi perusahaan, industri usaha kecil, mikro dan menengah (UMKM), industri ekonomi kreatif dan pariwisata.

Acara ini akan diisi oleh keynote speaker seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Menteri Koperasi dan UKM,. Turut meramaikan conference ini para narasumber dari berbagai kalangan dan industri.

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, menyampaikan, TelkomGroup mendukung penuh proses digitalisasi nasional. “Dan akan terus berupaya menghadirkan solusi layanan digital terbaik,” kata Fajrin, Ahad (5/12). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER