Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aplikasi Bareksa Kini Menyediakan Tabungan Emas Pegadaian

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kolaborasi semakin jamak di era dgital. Kini fitur Tabungan Emas Pegadaian tersedia vaplikasi Bareksa. Langkah ini memperluas akses dan mempermudah masyarakat dalam berinvestasi emas.

Tabungan Emas Pegadaian adalah layanan beli dan titip emas. Memudahkan investasi emas secara aman, mudah, murah, dan terpercaya. Produk ini nantinya dapat diakses secara konvensional maupun digital. Salah satunya melalui Bareksa.

Direktur Teknologi Informasi dan Digital Pegadaian, Teguh Wahyono mengatakan, selain memperkenalkan Tabungan Emas Pegadaian, diharapkan kedepan para nasabah Bareksa tertarik menambah portofolio investasi, khususnya pada instrumen emas. 

“Selain itu, kerjasama ini juga akan semakin memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan produk dan layanan Pegadaian secara online,” kata Teguh, Jumat (3/12). 

Co-founder dan CEO Bareksa, Karaniya Dharmasaputra mengatakan, melalui kerjasama tersebut, Bareksa semakin mengokohkan sebagai platform e-investasi terintegrasi di Indonesia.

Dan Bareksa Emas menawarkan pilihan diversifikasi investasi. Melengkapi produk reksadana dan Surat Berharga Negara yang sebelumnya sudah tersedia di aplikasi Bareksa.

Menurut Karaniya, Pegadaian sudah lama dan sedemikian luas dipercaya masyarakat Indonesia dalam mengelola tabungan emas. Termasuk berbagai lini bisnis lainnya. “Kerjasama ini bukan hanya memberikan manfaat positif bagi kedua pihak, tapi juga bagi pertumbuhan dunia investasi nasional,” ujar Karaniya. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER